Rabu, 21 November 2007

Men of Integrity

Bentuk- Bentuk Perubahan
  1. Perubahan Instant bukanlah Perubahan
  2. Perubahan sementara bukanlah perubahan
  3. Perubahan adalah proses perubahan itu sendiri terus menerus.
"PERUBAHAN BUKANLAH SUATU PERUBAHAN SAMPAI TERJADI SUATU PERUBAHAN KEARAH POSITIF ATAU NEGATIF"


Integritas : Dapat di percaya baik perkataan perbuatan sama.

Integritas seorang pria adalah kekuatan yang memimpin mereka secara terus menerus menuju kesempurnaan seorang pria yang adalah serupaan dengan gambar Kristus.

Bagaimana menjadi seorang Pria yang Berintegritas :
  1. Memiliki hati yang utuh / tidak terbagi sama seperti Kristus dalam perkataan dan tindakan, demikianlah harusnya seorang pria dengan perkataannya dan tindakannya.
    2 Tawarikh 25 : 2
  2. Memiliki hati yang taat sempurna 2 Tawarikh 25 : 15 " Satu Ons Ketaatan lebih berharga dari pada sejuta ton doa" Bagi seorang pria yang tidak sempurna akan kembali kepada dosa dan sifatnya yang lama.
  3. Memiliki hati yang takut akan Tuhan terus menerus ==>> takut akan Tuhan adalah kesadaran akan Tuhan secara terus menerus bahwa Tuhan memperhatikan, menguji dan menghakimi setiap saat.
Seorang pria harus memiliki integritas yang baik dan harus menjadi pria yang membawa dampak kedalam lingkungan kehidupannya.
Seorang pria yang tidak memiliki integritas yang baik akan gampang di pengaruhi oleh kenikmatan dunia dan segala daya tariknya.
Seorang pria yang tidak memiliki integritas akan menjadi pria yang tidak memiliki tanggung jawab dan akan mengikuti arus dunia.

"UNTUK MENJADI SEORANG PRIA YANG BERINTEGRITAS HARUS DI MULAI DARI HAL KECIL SECARA TERUS MENERUS'.

"APAKAH KITA SUDAH MENJADI PRIA YANG BERINTEGRITAS ?".


"ANDA DAN SAYA TIDAK SECARA KEBETULAN MENJADI ATAU TERCIPTA MENJADI SEORANG PRIA TETAPI ANDA DAN SAYA DI CIPTAKAN MENJADI SEORANG PRIA KARENA TUHAN SUDAH MENYIAPKAN ANDA MENJADI PRIA PILIHANNYA".




Tidak ada komentar: